Jumat, 06 Januari 2012

KESAMBER PETIR



Hari ini, gw dapet surprise !!!
masa secara tiba tiba tha kerumah gw???????? *gapentingbangettt
tapi beneran gw kaget abis.. rasanya kaya kesamber petir
gw kirain ada apa..
Tau’a dia kebetulan lewat terus numpang ke WC
*dasarbahlul :P
hhehe,. Engga engga dia mampir gitu lagi pengen ngegalau bareng
langsung aja deh kita ngegalau depan pager :P
Ngemeng ngemeng soal WC,. Kamar mandi tercinta gw itu pernah kesamber petir,.
emang anehh,. Aneh banget,. Biasa’a tipi yang kesamber ini ko kamar mandi???
mungkin besok kasur gw yang bakal kesamber!! :P
Jadi akibat samberan si petir kurang ajar itu genteng di kamar mandi gw jadi bolong..
so sweet banget dah,. Untung aja kesamber’a di kamar mandi,. Coba kalo dikamar gue??
sambil tidur,. Mandi ujan gw!!
Gw sih,. Gatau pasti kejadiannya gimana,. Yang jelas pas gw pulang sekolah dan kebelet pipis,. Atep kamar mandi udah bolong gitu..
pas gw tanya ade gw,. Katanya kesamber petir.. gw nanya balik ko bisa???
tau’a itu gara gara ujan yang gede banget,. Terus petir pada nyamber kemana kemana dan mengakibatkan 1 pohon tumbang pas banget depan rumah gue,. Terus yah genteng gue itu..
menurut sumber yang engga terpercaya *ade gw* katanya petir’a nyamber genteng terus karena genteng’a rapuh otomatis langsung pecah deh *sadapp
dasar petir engga berperasaan.. maen nyamber nyamber aja
kalo ni petir kelaminnya cowo, pasti cowo kurang ajar :-/
Tapi ada bagusnya juga tuh atep ampe bolong,. Jadi, waktu itu kalo tiap malem gue mau nabung alias boker,. Gw bisa ngeden sambil ngeliatin bintang bintang di langit
keren kan???
pasti lo pada belom pernah deh,. Boker sambil ngeliat pemandangan???
iya kan???
*kecuali diantara kalian yang masih manusia normal udah ada yang pernah nyobain boker di depan umum!! Gue kasih 4 jempol dah buat tuh mahluk*
ngomong ngomong soal ngeden,. Gw yang biasanya ngeden sambil ngeliatin bak mandi, kini telah berevolusi jadi ngeliatin bintang di langit *mantap* jadi gw tinggal dangak aja ke atas sambil beberapa kali mengerutkan muka,, dan dengan konsentrasi mendengarkan nada yang paling indah tiap kali bertugas, yaitu “Pluuung” yang berarti tanda gw berhasil menunaikan tugas dengan sempurna #hhehehe..
Terkadang saat menunaikan tugas sambil melihat bintang,. Gw suka berkhayal gitu..
seandai’a sang bintang bisa bicara mungkin ini yang akan dia ucapkan :
“sialan luh, mandangin gw sambil boker!! Emang akika cewe apaan?? *kalo bintang’a bencong*”
kalo bintang’a laki mungkin begini :
“anjrit lo, ngeliatin gw sambil boker!! Jijik gw ngeliat lo dari atas sini!! Dipikir tokai lu bagus apa??? Ga banget!!”
Udah ya,. Abis!!
jangan ngomongin itu lagi.. lama lama geli juga gue :P
tapi sekarang genteng gw  udah di tambel, soalnya kalo dibiarin tiap kali ujan kamar mandi gw banjir, jadi menimbulkan pemandangan yang engga bagus!!!
*kaya muka lu yang lagi pada baca* hhheheheh *bcanda yah.. ampun bang!!
Balik ke soal titah,. Kita Cuma ngegalau, ngobrol ngobrol bentar dan biasa tidak lain dan tidak bukan omongan’a pasti ada sempilan bang dika *jadi judul’a bukan ngegalau tapi nge’alay bareng* hhehhe
Topik omongan kita Cuma bahasan standar aja,. Liburan kemana and ngapain aja,.
terus sambil susun rencana buat main main lagi,. Soal’a ini liburan terakhir, jadi pas masuk lagi tanggal 9 gue udah di hadang sama rentetan guru guru.. dan tumpukan buku buku
karena sbentar lage sodara sodara,. Gw akan menghadapi UN *Ujian Najong!!*
Ngemeng ngemeng soal UN gw paling BT banget yang namanya bunder bunderin biodata diri pas UN !! karena itu buang buang waktu tau ga!! Bikin reseee, tangan gue ampe ikutan bulett kalo lagi musim UN *sebenernya si,. Emang gw aja yg ndut :P* tapi kenapa sihh,. Ga pernah ada revolusi tentang ngisi biodata UN??  kenapa mesti bunder???
GEDEKK tau gueee!!! Kenapa ga biasa aja ditulis pake abjad, ga usah ada acara bunder bunderan segala!! *penting beuddz* ayo dong bapak2 yang ngurusin UN cari mesin yang bisa baca tulisan abjad dong,. jangan yang bunder2 mulu yang dipakee.. dari tahun ke tahun masi itu aja yang di pake.. *payahh, demen banget ni,. Ama yang bunder bunder :P
kalo masalah’a di tulisan kita yang rada jelek??? Yah,. Mbo yoo dimaklumi tohh,. Namanya juga anak anak.. iya tohhh???
Lanjut, Apa lagi kalo UN’a MTK *heeeeeeeehhhh, pelajaran yang paling gw benci sepanjang masa!!
gw belajar MTK tau +,-,x,:,ama = udah alhamdulilah,. Ini pake ada acara rumus rumus yang bikin otak gue serasa mau punah.. udah dibikin gedek sama bulet buletan ditambah mata pelajaran yang gw sebel,. Rasa’a LJK sama Soal pengen gue bakar aja..
*dendam nyiblorong*
Tau gasih.. itu rumus ga cocok banget sama otak gue yang daya tampung’a kaya patrick!!
bentar bentar ngiler.. bentar bentar nyengir udah kaya orang nyimeng :P
Doa gue pas UN tiba..
karena petir itu tidak berperasaan,. Semoga pas hari H-1 UN ada hujan yang besar sekali menimpa seluruh sekolah di seluruhhh pelosok indonesaahh,. Jadi pendistribusian soal terhambat gitu :D Kemudian sang petir yang pernah nyamber genteng gue ampe bolong,. Eh, malah Nyamber soal UN
terus,. UN’a di undur deh.. *imposibel bangett
Yahh.. buat para pembaca setia blog gue.. *emang ada apah??? :P kalee gituu*
minta do’a aja yah.. semoga seluruh peserta UN di indonesia tahun ini LULUS 100%
AAMMIINNN.. J
Oh,. Ia kali gitu ada yang pengen kenal gw bisa add aja di fb gw
“fitriaa’suherliNha”
or follow me on twitter
@fitrianha_
mo email juga bisa..
->
nhalina22@rocketmail.com
-> fitria.suherlina@gmail.com
*PROMO ABISS!!
Betewe,. Itu twitt baru lagi loh,. Abis gue udah berapa puluh kali bikin twitt tapi lupa mulu paswrd’a jadi males deh.. *info gapenting+gaje
tapi kali ini,. Gw udah bertekat ga bakal lupa lagi ^_^
semoga tercapai.. amiiinn
J

0 komentar:

Posting Komentar