Senin, 11 Maret 2013

Revolusi romansa



Revolusi romansa disini dikenal dengan nama hitman system
menurut situsnya, “hitmansystem.com” HS adalah pusat pelatihan pengembangan diri dalam hal romansa. jadi pelatihan agar bisa maksimal dalam hal romansa dan dinamika social. Dengan mengikuti pelatihan ini kita bisa jadi pribadi yang berkualitas & menarik. Bisa membangun hubungan kapan&dimana saja dan bisa mendapatkan kehidupan cinta yang di idamkan. Begitu singkatnya.

Aku kenal HS dari @andresuta dia adalah salah seorang teman dengan pemikiran yg sangat terbuka
pinter, friendly, dan kurus. Hhehe, oke jadi lanjut ke poin utamanya, setelah di beri pencerahan aku ternyata kena syndrome he’s the one. Ini stadium lanjutan dari ngarep. Yg artinya udah membahayakan dan harus di operasi. Cukup mengerikan, tapi yg dimaksud operasi disini adalah operasi pikiran
Apa sih he’s the one?
Menurut artikelnya he’s the one adalah
Ketika kamu bertemu atau kenal dengan seorang pria atau wanita. Kemudian baru kenal beberapa waktu saja kamu sudah bisa bilang dia itu soulmate, tulang rusuk, & segala macam ungkapan puitis lainnya. Perasaan euforia terjadi ketika kamu tergila-gila pada seseorang yang belum terlau kamu kenal kaya temen dll yg jelas bukan pacar atau bahkan ga kenal sama sekali.
Ini menyebabkan indikasi yang membuat kamu berhayal tingkat tinggi. Karena belum apa apa
masa udah bayangin resepsi pernikahan, bulan madu, dan menjadi tua bersama. Ini parah!
Segala hal kecocokan dan khayalan yang kamu buat itu Cuma ilusi belaka, yang bisa menyebabkan kamu tersesat lebih jauh. Itu terlalu lebay! Ga wajar! Nyaris bodoh! Atau bodoh beneran?
jelas bodoh karena si penderita bahkan ga menyadari ketika sudah terjangkit penyakit ini.
Kemudian, menurut keterangan teman baik aku @andresuta katanya aku juga kena penyakit komplikasi
yang pertama ya itu tadi “hes the one” yang kedua adalah “ZOD” (Zone of Death) atau lebih familiar dengan kata friendzone.
Nah apalagi nih friendzone?
Menurut artikelnya friendzone adalah, langkah pdkt dengan menjadi teman dulu. Tapi sayangnya aku gak niat pdkt! Ga ada niat pdkt dari awal, namanya juga anak kecil, masih 12-13 tahun jadi Cuma perasaan suka aja, sederhana banget, mana aku tau bisa lanjut sampai usia 18-19? Jadi karena udah terlanjur bodoh bertahun tahun. Menurut HS aku harus menekan tombol reset! Yang berarti mulai dari awal lagi. Setelah menekan tombol reset, akan ada loading untuk beberapa waktu.
Dan kalau dikehidupan nyata itu artinya menghilang sementara. Minimum 3-6 bulan deh..
jadi ZOD yang semula menempel, setelah kamu menghilang (LOADING) perlahan-lahan ZOD nya akan pudar. jadi itu salah satu tindakan penyelamatan diri yang bisa dilakukan. Karena kalau tetep stay, zod bisa menelan kamu hidup-hidup dalam romance yang kejam.

Kemudian, what should I do ?
Jadi, yg aku lakukan waktu itu adalah, matikan semua akses social media
-remove & blokir FB
-block Twitter
-delcont bbm
-hapus no HP
-hapus semua foto-foto
-menghilangkan segala hal yg berhubungan dengan dia.
Ini sumpah nyyesek banget!
Mereka menyuruhku melupakan rasa, membuang asa, dan segala hal tentangmu!
Mengapa mereka begitu bodoh! Jelas saja begitu susah, dengan mudah mereka bilang lupakan saja
Tapi sebenarnya kebodohanku yang tidak bisa ditoleran, karena dari awal aku sudah komitmen
Aku harus usaha! Semangat! : p

0 komentar:

Posting Komentar