Sabtu, 09 Maret 2013

Kamu ? Lagi ?


Aku masih disini, di belakang, di pojok, di sudut,
masing meningat, menunggu, mengulang kegiatan yang sama, dengan objek yang sama.
kamu.

Aku nyaris gila
aku nyaris tak terkendali
aku nyaris putus asa..
tapi justru kamu yg buat aku kembali berdiri
tapi justru kamu yg menjadi salah satu alasan
alasan untuk menghapus air mata ini.
alasan untuk terus menjalani hidup dengan senyuman

Sejujurnya kau pria yang paling menyebalkan!! Aneh ! tidak jelas !!
dan sialnya aku menyadari itu pesonamu! Damn!
Begitu bodohnya aku saat secara sadar mengaku mencintaimu.
tapi begitu jujur aku syukuri kebodohan itu.

sering kali aku tak mengerti jalan pikiranmu,
menyikapi permasalahan dengan caramu
menjalani hidup ini dengan gaya seperti itu.
hidup ala kamu.
Dan yang paling menyebalkan! Bahkan logikaku tak mampu mengusir keinginan hatiku
hingga aku terjebak! Di sini.. di dalam bimbang dan cemas.
sebuah pengharapan sederhana dimana aku ingin kau tau isi hatiku secara tuntas!
itulah sebabnya aku menulis. Menulis dengan sejelas mungkin. Hingga tak ada lagi yang perlu kau tanyakan! Karena aku tak suka di Tanya olehmu!! Baiklah, aku hanya gugup. Itu yg membuatku tak suka!
Jujur aku tak ingin kau membaca catatan ini. Tapi disisi lain aku juga ingin kau membacanya.
sepertinya aku kembali jadi pengecut kecil, yang takut akan reaksimu setalah kau selesai melahap catatanku. Aku terlalu ketakutan bahwa kau akan semakin menjauh, lebih jauh dari sebelumnya.
Menjadi semakin sulit kuraih, dan aku harus kehilanganmu sekali lagi.
Dan untuk kesekian kali aku harus menunggu lagi..
menunggu hingga kau menyapa,
menunggumu mengajakku bertemu.
karena jujur saja aku tak lagi bernyali
bahkan hanya sekedar mengirim sebuah pesan aku tak berani.
Aku hanya bisa menunggu, terus menunggu .. sampai hatiku berkata
“cukup! Kau harus akhiri semua kegilaan ini”

Halah, bullshit!
berapa kali pikiranku mengerang untuk keluar dari semua ini
tapi hatiku sulit untuk mengakhirinya.
entah apa alasannya,
logikaku melihat ini hanya sebuah pengharapan bodoh
tapi hatiku memberikan alasan absurd untuk buatku bertahan

“sedikit lagi” katanya
sedikit lagi?
sedikit lagi untuk apa?
sedikit lagi gantung diri??

bukan? Lalu apa?
Kau hanya tak perlu mengetahuinya..

cukup ingat saja bahwa ketika kamu menikmati hidup ini, secaara ikhlas menjalani yg ada di depanmu, dan syukuri apa yang kamu peroleh. Kesempurnaan akan datang dan kebahagiaan akan mengiringinya

Karena semua itu bersifat relatif.

0 komentar:

Posting Komentar