Selasa, 03 Januari 2012

Pemeran Pembokat di blog ne #dalemm



sebelum gw cerita,alangkah indahnya jikalau kita memulai dengan membaca bismilah..
*bismilahirohmanirohimm
jadi sodara sodara islam itu agama yang indah (??????????”)
*Ho’oH gw tau garing -____-
Oke.. sebelum ceerritaa gw kenalin dulu tokoh2nya jadi lu ga bertanya2 ini siapa ini siapa.. *siapa juga yang peduli?? +.+
pertama ada raditya “kambingkutukupret” dika pasti banyak yang udh kenal jadi gw ga perlu cape2 jelasin..
-> oh itu toh.. si kambing yang putus putus mulu udah kaya provider????
*Yakk. Betoll
-> yang pendek mirip homo itu ya???
*Yakk. Betoll
->oh,. Yang belom disunat bukan???
*Yakk.. (????????”) *kalo yang itu bukan urusan guee*
kedua ada sahabat sejati setia sampai mati inalillahi gw yaitu si titah yang ngenalin gw sama stand up comedy and mempertemukan gw dengan virus berbahaya sepanjang masa datang bulan (lhooo??) yaito.. si kambing dika
ketiga ada faris dipanggilnya baron karena mirip monster,. termasuk cowo kurang ajar namun bijaksana dan juga multitelen dia juga anak band beraliran jepang (untung bukan aliran sesat :P) nama band’a shiagatte
empat ada yudis dipanggil bapak karena dia lebih tua setahun.. dia adalah bapak bapak tukang ngambek yang kalo ngambek jelek banget!! Tapi selain itu dia baik bijak dan buluk
hhehheh.. *bcnda* slain itu dia pintar skali nge-design... udh gtu doang
terus kelima ada reza akrab dipanggil bejo.. cowo manja rada 4L4yy and ga doyan pedes berpengalaman dalam pacaran karena udah pernah nyobain cewe seumuran, lebih tua, bahkan yang lebih muda.. sdikit mirip sama kambing dika soalnya putus mulu.. blakangan dikketahui saat ini dia sedang mnjalani hubungan dengan cewe dibawah umur. kita doakan saja semoga langgeng
enem ada bonge nama aslinya priatna punya muka yang unik bisa dibilang boros karena muka dia perpaduan antara kotak amal dan pispot jadilahh bonge kegemarannya adalah mengucap kata T.I.N.JA
tujuh ada jalu dia ga keren karena ga punya nama panggilan :D
dia juga termasuk penganut aliran sesat si kambing dika :D
jadi dia masuk dalam kategori mahluk berbahaya setelah raditya dika
Lapan ada bangkit.  Gw dkk. Manggil’a bangke sebenernya orangnya pendiem tapi sekali’a ngomong jelek buuangetz karena eh karena dia kalo ngmg aga kasar, jadi dia klo ngmg suka bawa2 mahluk binatang ragunan kaya kambing,brontosaurus,salmon #Lhaaa ko,. Buku’a dika semua?????/
Mbilan ada gue yang pasti Fitria Suherlina semua temen gue manggil gw  BP itu artinya bayi panda gw ga tau knapa di panggil bgtu??? Gw sih terima2 aja *pasrahh* gw msh 17thn skolah di smk ekonomika skrg kelas 3 bntar lagi lulus.. berharap bisa langsung jadi direktur terus nikah sama mak nori
(Lhooo,. Ko nene nene???/??????”) -________-“
Gw orang paling terkenal *dikelas gw* satu kelas ada 40 orang and mereka semua kenal sama gw and gw bangga
Cita cita gw mau jadi orang suksess dalam bidang apapun. *AMIIIIIINNNN*
cita cita utama gue mau melihara Naga dirumah


0 komentar:

Posting Komentar