Sabtu, 09 Maret 2013

Dia kembali



Di tengah kesibukkan ku.. ditengah bahagiaku.. ditengah hari bolong.. Loh?
Oke lupakan :D jadi di tengah2 semua yg sudah terjadi di smk.. semakin tak terasa yah.. begitu cepat waktu ini berlalu.. rasanya baru kemarin ikut masa orientasi sekrang aku sudah kelas 12 dan akan keluar dari sekolah ini.. bahkan aku sudah melewati masa PKL paling menyenangkaan saat ada di BANK INDONESIA selama 3 bulan membantu pekerjaan para karyawan/I disana sungguh luar binasa sobat :D berbekal ilmu dan pengalaman yg sudah kualami dan kulewati dengan baik.. aku siap untuk menjadi seorang tenaga kerja potensial dan berani menunjukan kualitas pada perusahaan saat melamar pekerjaan nanti #cailah :D
Jadi saat semuanya sedang berjalan lancar2 saja.. tiba2 tersiar kabar bahwa dia akan kembali, ya dia.. dia yg telah lama pergi.. lebih dari 3 thn menetap di negeri tetangga.. lebih dari 3 tahun membuatku tak memikirkannya lbh dari 3 thn membuatku berfocus pada hal lain yg jauh lebih penting, masa depanku
Dia datang membawa berita, berita bahwa dia akan kembali tak lama lagi ke indo. Dan mengunjungi saudaranya di depok. Tapi berita yg entah buatku sedih atau justru sebaliknya, dia bilang akan menetap di salah satu hunian di daerah tangerang.. its ok pikirku
Tapi, tunggu dulu.. kita review sejenak, duduk di depan cermin kemudian menoleh kebelakang menoleh ke 3 tahun lebih yyg telah aku lalui.. & ku temukan jawaban bahwa ..
Belum ada yg menggantikannya di hatiku. *astagaaaaaa*
Aku berdiam terpaku.. bahkan hingga ia akan kembali pun aku masih menunggunya..
bahkan hingga sekarang dia masih bukan siapa2 untukku, aku bahkan tidak sama sekali punya hubungan special dengan siapapun sewaktu smk.. jangan kan hubungan special, rasa suka atau jatuh cinta untuk kedua kalinya pun tidak .. apa apan ini?????????????? Pikirku keras :-/
Disatu sisi aku melupakannya bahkan tidak lagi mengingatnya tapi di sisi lain aku malah menjadi sosok yg setia.. ya benar sekali setia MENUNGGU!!!!! DAMNN!!
Apa yg harus ku lakukan dengan semua ini ?? aku tdk bisa untuk tdk menemuinya..tdk mungkn dgn bodohnya aku beralasan “maaf aku sedang coba move on dari kamu jd gabisa ketemu”
*kemudian hening* :-/
Semula yg awalnya lancar sekarang tidak lagi..
Ini kali pertamanya aku tahu bagaimana kata galau itu berperan sangat dalam di setiap hari-hariku setelah kabar itu aku dengar..
Hmmmm..
Did u ever fall for someone u know u shouldn’t ? try hard to fight ur feelings but u just couldn’t ?
U fall deeper with each passing day, but try to hide it in every possible way. He’s only a friend, n nothing else.. that’s the lie u keeping telling urself . u keep on saying he’s just a friend, but deep inside ure falling in love.. u get so giddy when u meet his eyes. But keep reminding urself it isn’t right. A simple glance turns into a stare, butt u pretend that u don’t care .. its not right for u two to be. Is that why u hide it so no one can see. but, how long will u pretend? Keep lying that he’s just a friend? Perharps ur feelings u can never show. Perhaps its wrong for him to know. Ure friendship cant be risked over this! So being his girl is an impossible wish!!!!
Jadi bagaimana selanjutnya?
Pertanyaan bagus.. jawabanya aku meng iya kan ajakannya dan kita bertemu..
Di suatu mall kawasan depok, aku bertemu dirinya dan hati ini tak henti bergumam bahwa aku benar menunggunya.. menunggu dia yang baru.. dia tdk terlalu banyak berubah, hmpir sama seperti dulu.. mungkin hanya tinggi badan dn pemikiran.. soal pemikiran aku hanya menebak2 tapi entah dari mana.. aku hanya yakin dia tidak se childish seperti yg kebanyakan org pikirkan.. di mall aku tak banyak bicara, dia datang dan jantungku berdegup kencang, aku tak menyangka akan seperti ini jadinya, aku melemas seketika, tak bisa focus ke yang lain kecuali dia. aku mengaku sakit pdahal aku sedang gugup. Mataku tak bisa lepas darinya.. memandangi dia yg sekarang, memperhatikan tiap tingkahnya.. could it be love? Could this be something that I never had? Apa ini cinta? Entahlah ~
Jadi pertemuan itu selesai.. dia memberiku sebuah cardigan hijau, yg katanya sebagai hadiah ultah.. aku tak mau pada awalnya.. bukan krn gengsi bukan!! Tapi lebih kepada aku takut smakin tak bisa melupakannya (LAGI)
Tapi aku tau dengan tdk menerimanya dia merasa tdk di hargai..
Akhirnya aku terima .. dan lagi lagi yang benar saja.. aku tak lupa selalu membawa cardigan itu selama seminggu penuh ke setiap kegiatan yg aku lakukan!! OMG ini sudah keterlaluan! aku harus cari jalan keluar untuk keluar dari semua ini..
Tapi bukannya mencari jalan keluar aku malah terperosok jauh kedalam bersamanya.. #tarakdungcesss.. *alamrazing*
Kita jd sering bbm an :D whahahahah.. jujur saja dia tetap lucu.. bahkan skrg saat aku meliihat tulisannya saja rasanya tak pernah bisa untuk menahan tawa ku sedikit pun.. semakin dalam.. semakin larut dalam kata “chatting” saat itu dia sudah mulai masuk kuliah sepertinya.. dan saat itu aku lagi training di anz bank. hampir tiap hari aku chatting via bbm.. bayangkan saudara2 .. singkat cerita ak sedang masuk ke lubang hitam.. jurang pengharapan yg semakin jauh dari jalan keluar
Karena sering chatting.. entah apa yg terjadi.. kita juga sudah mulai percaya satu sama lain dan mulai menceritakan kisah pribadi atau keluarga.. di tengah aku sangat mencintai dan mengharapkannya dia tiba2 bercerita kalau lagi galau karena perempuan yg dia suka gak jadi jalan sama dia padahal dia udah kasih kadoo ultah dan perempuan itu gak jadi jalan sama dia !! “itulah sebabnya DP gw duduk sendiri di bus stop lin” begitu katanya

JLEBBBB!!!!!!!!!!
Bagai dihantam garpu sawah dari belakang .. sontak aku hanya diam sediam diamnya orang diam memandang ke layar blackberry.. mencoba menelan apa yang di tertera di layar bb.. tidak butuh waktu lama setelahnya hanya air mata yang kemudian bisa mewakilkan.
Terima kasih tuhan.. kau menyadarkan aku bahwa aku harus move on detik ini juga..
Terus terus lin.. pas nangis kamu ga bales bbm dia gitu??
Ohhh.. tentu tidak :D jangan main2 dengan wonder woman :D aku tetap chatting sama dia dong.. entah kenapa aku begitu cekatan jika sudah bicara tentang menyembunyikan perasaan, di bbm aku hanya kasih masukan aja.. sekedar motivasi yg bikin galaunya mereda.. ditengah chatting aku selipin kata2 “berarti dia blm beruntung buat dapetin kamu” yahhh.. itu aku jujur sebenarnya haha
Tau engga sihh.. ini absurd banget lohh.. krn pertama kalinya aku nangis krena probblema romansa kaya gini.. tragis banget. layaknya jalan cerita ftv/sinetron yg cinta bertepuk sebelah tangan.. hadehh tapi kan di ftv/sinetron akhirnya bahagia lin? Ya semoga aja gituuu.. *haduh!ketauanbangetngarepkan!!* T_T


tau engga sih kamuu..
U tell me bout these other girls that u like or see , but really on the inside im wishing it was me, I pretend that I don’t love u ! but its too hard to hide im sure u will see whats hiding behind my eyes. Now im siting here alone wanting u to see, how much I really care for u n all that we could be.. I just really really love u until full of tears
Setelah kejadian itu.. jujur saja kira2 sampai hampir 3 hari menangisi hal yang tidak jelas seperti itu.. tapi ekspresi nangisnya juga normal kok,, ga meraung kaya kesurupan gituu,. Engggaaa!!
Biasa lah melihat kembali history chatting nya.. terus perlahan laahan menetes begitu saja.. bagai air terjun membasahi tanah tandus.. setelah edisi tangis menangis.. aku gak berhenti bbm an, mskipun sudah mulai jarang tapi bbrpa kali dalam seminggu kita pasti bbm an.. just keep in touch with him buat aku terasa hidup, terlepas dari perempuan yg menurut aku sih pertama yg bisa buat dia galauu..
And well beberapa hari berlalu dan dia bilang dia ilfill sma prempuan yg kemarin itu.. alhamdulilah
Haha.. I don’t even like her anymore.. katanya padaku di bbm.. :D
Baguslah.. satu alasan tangisan ku sudah mati..
Tapi bukan berarti semua selesai sampai disini..
Masih ada yg buat aku makan hati.. siapa?
Yah well ga lama menjelang kabar kalo dia ilfill .. eh dia udh suka lagi aja sama perempuan lainnya..
Astaga dalam hatiku bergumam.. cepat sekali.. beda banget sama aku yang dalam 3 tahun lebih aja belum ada yg bisa gantiin posiisi kamu -_______- apa yang salah sih yaa???
Tapi yah mau gimana lagi..
I cant do anything :-/

Kali ini si perempuan lebih berkualitas .. yes! Dia itu artis pemain ftv gitu.. ga usah ditanya aku tau jawabanya pasti jauh kalau dibandingin sama aku. Tapi aku masih percaya aja kalau setiap insan pasti ada kurang lebihnya terlepas bagaimanapun cara kita menutupinya.
Jadi cobaan hati aku edisi 2 sudah terbit. jadi dia cerita ke aku kalau dia main film drama atau apalah deh ya.. ceritanya kisah cinta gaje aku males ah ceritanya makan hati soalnya -_______- jadi intinya si dia sama perempuan itu jadi pemeran utamanya deh. Ngerti kan maksudnya.. kalau ga ngerti yaudah gausah banyak nanya diem aja .. OKsip
Ok krn aku baik aku cerita dikit gimana jalan cerita drama itu.. jadi si dia jadi tukang gallon gitu.. si perempuan itu jadi perempuan kaya yg ceritanya naksir sama si tukang gallon dan akhirnya jadian jadi kisah cinta si miskin dan kaya gitu deh.. engga kok gak cemburu ENGGAA!! :x

0 komentar:

Posting Komentar