Sabtu, 09 Maret 2013

kamu


kamu, hampir sempurna aku menyayangimu
kamu, hampir sempurna aku mengetahuimu,
kamu, terkecuali hatimu, yaa hatimu padaku,
***
Entah mengapa, mudah bagiku memaparkan keluh kesahku padamu
karena kau begitu baik dalam mengerti, mengerti kisahku
meski kadang begitu konyol, meski kadang begitu membosankan
kau tetap membaca, kau memahaminya.
Aku menyukaimu karena berbeda dengan yang lain.
yang lain menipu, tapi kau tak begitu
itulah mengapa, aku suka
Aku bercerita, tentang aku tentang pekerjaanku dan orang orang di sekitarku
kau membaca, memahami tak coba menggurui, membuatku damai
kita jarang sekali bertemu, tapi aku merasa kita begitu satu
atau mungkin hanya hayalku..
Entahlah,
tapi aku selalu nyaman,
nyaman dengan tingkah aneh yang menyenangkan
dengan semua emoticon yang kau gunakan
dengan semua bahasa yg kau paparkan
aku tertawa.. bahagia.
Seandainya itu bisa jadi nyata..
seandainya bukan chatting semata.

0 komentar:

Posting Komentar