Senin, 11 Maret 2013

Seandainya



seandainya bukan aku yang mencintaimu
seandainya aku tak perlu menahan perasaanku
seandainya aku tak perlu memperjuangkan semua ommong kosong ini.
seandainya kau merasakan sama?
tapi sayang itu hanya rangkaian mimpi saja
kisah hatiku begitu mudah terbaca
bagai tetesan hujan di padang tandus
menyatu menjadi genangan
genangan harapan yg hanya brusaha
brusaha mensuburkan si tanah tandus.
Seperti halnya cahaya bintang dimalam hari
konon katanya cahaya itu bisa memberikan ketenangan
hmm, sepertinya aku merasakannya
meski hanya menatap darii kejauhan
tapi binarmu selalu tiba setiap malam menerangi hatiku yg kelam
Katanya cinta itu datangnya tiba-tiba
bahkan kadang tak beralasan
sangat sederhana..
bagai mentari menerangi pagi
bagai senja mengantarkan malam
tak pernah kau sadari kapan timbul dan tenggelam
tapi kau sadari peristiwa itu berulang.
Aku yakin tak ada yg lebih abadi kecuali tuhan
bahkan jika mau, cinta sejati bisa berubah jadi kebencian
maka bisa saja, semua kata manis yg lalu terucap
semua hati yang kau artikan cinta
bisa saja pergi, menghilang, berakhir
Cepat ataupun lambat

Hanya saja,
siapkah aku ketika ia datang menghampiri?

0 komentar:

Posting Komentar